HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Ungaran

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Ungaran

Sosialisasi Layanan PTSP oleh Pengadilan Tinggi Semarang bekerjasama dengan BRI Kanwil Semarang

on Rabu, 03 Maret 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

Sosialisasi Layanan PTSP oleh Pengadilan Tinggi Semarang bekerjasama dengan BRI Kanwil Semarang

Ungaran, 03 Maret 2021 - Bertempat di ruang Command Center, Pengadilan Negeri Ungaran mengikuti  acara Sosialisasi Layanan PTSP secara online melalui Zoom Meeting yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Semarang bekerjasama dengan BRI Kanwil Semarang. Peserta pada acara ini adalah Pengawas dan Petugas PTSP dari Pengadilan Negeri Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Semarang.

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Semarang Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum. dan dilanjutkan penyampaian materi oleh BRI Kanwil Semarang. Adapun Materi diberikan oleh Ibu Shinta Veronica dari BRI Kanwil Semarang. Materi yang diberikan meliputi Communication Skill for Service Excelent, Handling Complain, dan Layanan pada Era New Normal. Dalam setiap materi juga dilakukan role play atau praktik langsung oleh Petugas PTSP Pengadilan Tinggi Semarang. BRI Kanwil Semarang memberikan pelatihan mengenai tata cara pelayanan terhadap pencari keadilan dan masyarakat yang memerlukan produk dari Pengadilan serta bagaimana menangani pengaduan/keluhan terhadap produk pengadilan tersebut. Pada Materi Layanan pada Era New Normal dijelaskan secara detail tata cara pelayanan dan sarana yang dibutuhkan pada masa Pandemi Covid-19 ini.

Sosialisasi Layanan PTSP ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang datang ke Pengadilan sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik pada pengadilan.